Sabtu, 14 November 2009

Data Primer Riset Penelitian 1



Survey Kepuasan Pelanggan
Program Studi Sarjana Manajemen
Universitas Gunadarma


Tema            :   Survey Kepuasan Pelanggan Program Studi Sarjana Manajemen                           Universitas Gunadarma

Masalah      :   Variabel - variabel kinerja apakah yang perlu ditingkatkan dan                            dipertahankan sesuai dengan kepentingan Program Studi                                        Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

Tujuan      :   Untuk mengetahui tingkat kepuasan Mahasiswa pada Program                                Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

Metodologi      :   1.   Desain Penelitian :   Deskriptif dan Observasional
                                 2.   Populasi      :   Seluruh Mahasiswa Program Studi Sarjana                                                                       Manajemen Universitas Gunadarma.
                                 3.   Variabel     :   -   Ekspektasi Mahasiswa
                                                                 -   Kinerja layanan Program Studi Sarjana                                                                              Manajemen Universitas Gunadarma.



0 komentar:

Posting Komentar