Jumat, 01 Januari 2010

Tulisan Naratif 7

Bingkisan Fleksibel dengan Berbagai Kondisi


          Terkadang dalam berbagai situasi,, parcel merupakan pilihan tepat yang digunakan sebagai oleh-oleh atau bingkisan untuk ke berbagai kesempatan. Biasanya pada moment-moment tertentu parcel banyak tersedia di pusat perbelanjaan. Pada hari perayaan tertentu, parcel selalu menghiasi toko-toko di beberapa daerah. Seperti Hari Natal, Hari Raya Idul Fitri, dan Tahun Baru, parcel merupakan pilihan tepat yang dipilih oleh banyak orang sebagai bingkisan untuk orang terdekat kita. Selain fleksibel, parcel juga dapat kita pilih isinya sesuai dengan keinginan kita dan tentunya harganya pun terjangkau.

          Biasanya, bila kita bicara tentang parcel, pasti yang terbayang dari benak kita semua adalah sebuah keranjang dengan berbagai macam makanan didalamnya dan ditata rapi serta dihiasi dengan berbagai hiasan dan dikemas dengan plastic transparan agar terlihat lebih cantik dengan pita yang bewarna menarik bagi para pembeli. Namun, kini tak hanya makanan saja yang dapat kita lihat dalam bingkisan tersebut. Parcel yang biasa kita kenal kini dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi. Sekarang banyak kita jumpai berbagai macam parcel yang didalamnya tidak hanya aneka makanan saja. Baby parcel, salah satu contoh dari beberapa banyak parcel yang telah dikombinasikan saat ini sesuai dengan kepentingannya. Baby parcel digunakan untuk hadiah bagi kerabat yang telah melahirkan buah hati mereka. Tak hanya itu, bahkan laptop pun dapat kita jadikan parcel. Serta masih banyak lagi yang dapat kita kombinasikan untuk menjadi parcel sebagai bingkisan di berbagai kesempatan.


          Coklat, setiap orang pasti menyukai cemilan manis ini. Siapa yang tak kenal dengan si manis ini. Sering kali coklat dijadikan sebagai hadiah untuk menunjukkan  bentuk kasih sayang kepada orang yang kita cintai. Tak ada dasar yang mendasarinya untuk menjadi symbol kasih sayang selain bunga. Namun, tak dapat kita kelak juga, karna sekarang banyak orang yang menjadikan coklat sebagai bingkisan manis untuk orang yang kita sayangi. Dengan bingkisan yang menarik, coklatpun kadang menjadi pilihan untuk dijadikan parcel yang biasa banyak kita jumpai pada hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Meskipun orang Indonesia tak terbiasa dengan budaya tersebut, namun banyak anak muda yang ikut merayakan hari tersebut seperti yang dibudayakan di luar negeri. Pada kesempatan itulah parcel coklat banyak kita jumpai dimana-mana dengan berbagai bunga sebagai pendamping bingkisan manis tersebut.

          Tak hanya untuk moment-moment tertentu saja parcel dapat kita gunakan sebagai bingkisan, parcel juga dapat kita bawa saat menjenguk kerabat yang sedang sakit. Ya,,!! Parcel buah tepat digunakan untuk menjenguk kerabat yang sedang sakit. Banyak variasi isi yang dapat kita pesan dengan harga yang berbeda-beda pula tentunya sesuai dengan keinginan kita.

          Parcel sepertinya sudah menjadi alternative tersendiri di berbagai kesempatan sebagai bingkisan yang fleksibel. Kini kita dapat menggunakan parcel dalam kesempatan apapun asalkan kita dapat mengkombinasikan isinya dengan baik. Apapun dapat kita jadikan dalam bentuk parcel asalkan sesuai dengan kondisi yang diperlukan. Gaya hidup sedikit modern dengan cara yang sederhana dan fleksibel untuk berbagai acara.

0 komentar:

Posting Komentar